My Official Site

Tuesday, April 17, 2007

Semua Berubah, Aku Lelah Sekali

Semua terasa membosankan, kegiatan harianku membuat aku muak, dan mengantuk. Layar-layar komputer yang biasa membuat mata ini tak berkedip dan selalu semangat semakin membuat aku malas dan tanpa daya untuk bercengkrama dengannya. Entah mengapa akhir0akhir ini staminaku sudah menurun drastis, kebiasaan-kebiasaan burukku sering terulang dan terulang lagi menghias perjalanan hidup ini.
Banyak benar kealfaan yang telah kubuat sendiri, kewajiban yang telah kutinggalkan, dan akhirnya kemalasan yang amat sangat telah menghantuiku, bayang-bayang masa depan yang belum berujung ini menjadi bayang-bayang yang menakutkan aku dengan segala kelemahanku, aku membiarkan mereka memaksaku untuk mengikuti kemauan hayalan-hayalan busuk, dan akhirnya....aku kalah dan tak tahu apa yang aku lakukan untuk waktu yang belum lama ini. Aku ingin hidup ini berwarna dengan semua yang ada. Aku jenuh dengan semua ini....

A..a..aku,, uhggggg.... kenapa aku seperti ini adanya, dan mudah menyerah,
mana..mana lagi semngat mudamu dulu, yang tak pernah pudar dan tak mengenal lelah.

Jenuh begitukah aku ini...? aku merasa bosan dengan kemalasan akibat diri sendiri ini

No comments: