My Official Site

Friday, April 13, 2007

Perjuangan Dimulai

Persetujuan ketua jurusan sudah membuka jalan bagiku untuk melanjutkan TA yang sebentar lagi akan ku mulai dengan bab pertama, kedua, ketiga, dan akhirnya bab empat.

Aku menargetkan Tugas Akhir ini selesai dibawah bulan juni 2007, dan bulan juni - september, aku akan mengmbangkan sayap-sayapku, mencari jati diri yang sebenarnya aku miliki. Apakah aku mampu untuk menembus peluang yang ada atau harus menunggu beberapa hari untuk bisa memperoleh apa yang menjadi harapanku.

Target ini harus saya capai, supaya target awal kuliah bisa dicapai, yaitu ''kuliah hanya 4 tahun saja'' S1. Namun bila ini gagal, maka akan gagal juga cita-cita pertama kuliah menjadi yang terbaik.

Dibalik semua harapan tersebut aku masih menyisakan 3 mata kuliah wajib yang harus aku lalui, dan insya allah satu mata kuliah akan diujikan senin atau selasa besok. Ini berarti dua mata kuliah lagi akan kujalani biar syarat kelulusan bisa dipenuhi.

Aku harus dan berusaha keras untuk memnuhi semua target itu, segala macam hambatan dan gangguan sedapat mungkin akan aku singkirkan minimal dalam beberapa bulan terakhir selama pengerjaan TA ini selesai.

Hidup Semangatku, kembali dan berjuanglahhhhh...

No comments: