My Official Site

Tuesday, March 27, 2007

Sebel Juga Ni Ati

Salah gw, kemarin dapet gbetan baru, e....ee gak tauy Agrseif Abes. So kelimpungan jadinya. G bisa satu jam g kasih kabar, di mis call abis-abisan. Trus malem2 pas mo rehat (malaysie nih), e....bunyi lagi tu hp, g tau dari situ juga. Cape dee...gimana mo tdur, mampus dah raja tidur gara-gara bloon itu.

Emang sempat sih curhat2 gtu, dan situnya jg kayakny uda biasa dengan laki. So enjoy aja....
Namun kejadian setaun yll terulang lage.... pacaran ntu cuma bertahan seminggu dan stelah itu...??? BubaR. Gimana ini....uda tau g profesional ktmu ama yg agrsif gtu...y mana tahan de...

Soalny q nih anak rumaahan, g tau yg macem-macem apalgi yg ntu,,,,...>>>??
Suer de... baru ktmu q uda Deg...deg kan, g taunya bner dugaan gw., semua berjalan dengan yg kuduga. Agrsifffff abes.

emang q g bisa boong dngn diri sendiri, but kadang2 bikin salah paham juga dengan seseorang yang katany mo cinta sejati, but setelah dapaet KO juga tu istilah. Cape deee..

Sekarang q jd bulan-bulanan anak yang punya pacar, soalny uda setaun lebih g doyan yg namany pacaran, dan sekarang malah diledek tuk cari yg laen. Tapi sekrang uda berani saya bilang "" saya gak suka lagi ama ceweeekkkkk, dan saya suka sama wanita....???"

Biarin q dibilang jomblo Abadi, yang penting keren hehehhehehe (mbesarin ati), soalnya q takut jatuh cinta lagi. Apalgi sekearng nnih lg mulai memilih-milih yang mana nih yang bisa dijadiin PW ntar pas wisuda....hehehehe, E....g taunya g sreggg. Mgkn jg dianya jg gtcu. Semoga saja, biar q g salah pilih lagi dengan namanya Cewekkkkkkkkkkkkkk

No comments: