My Official Site

Thursday, March 29, 2007

Cinta Itu Busuk

Aku cinta pada 'adiku', aku sayang dengan dia. Aku g tau caranya harus bilang apa klo aq sayang ama dia. Aku bingung bila ada didepanku, dan bilang apa aja dengan aq. Aku seneng dia minta tolong padaku, aku rindu bila g ktmu sehari saja. q benci temen lakiny dekat ama dia. Napa y saya...

Aneh, padahal q blom apa2, tapi napa ku curiga kalo ia uda pny gebetan. Q marah Sms dibales pendek. tapiny kok q bisa apa2 nih dekat ama diany. Cerita basi dan klasik memang. Tapi ini kok beda. Aneh...

Aku rasa ia punya rasa dengan aku, tapi q aj yg g gentel mo bilang, soalny q g beraniiiii....
katrok, ndesooo....sontoloyo. Penkut amat nih gw. Padahal bukan yg pertama dan ketiga tapi yg ke....? kaliny aq bgini. Tapi ini beda. Aneh sekali lagi

Apakah q jatuh cinta...? mungkin

No comments: