My Official Site

Thursday, April 5, 2007

Menjadi Orang Lain

Be your self......
sebuah motto keseharianku, no compromi about that. It's so principle.
Namun apa....? apa... yang terjadi saat ini...?
Sibuk berusaha menjadi orang lain, sibuk menjadi yang terbaik.

Tapi apa....Semuanya untuk menjadi seperti yang diinginkan orang lain.
Untuk menjadi yang terbaik versi orang lain, yang tak lain dan tak bukan hanyalah kamuflase semu yang ada. Timbul dan terbenam bergejolak dalam jiwa ini. Berkaca dengan orang lain, menjadi tubuh orang lain, dan pada akhirnya perbudakan akan mudah dimulai karena disebabkan diri sendiri.

Apa yang ada sekarang ini apakah sudah cocok dengan orang lain, meruntuhkan semua pribadi-pribadi yang selama ini kubangun dengan susah payah dan tanpa kompromi apa-apa.

Dalam jiwa berubah, dalam canda berubah dan ...... kelelahan berkepanjangan akan menghujam dalam benak ini untuk selama-lamanya.

Apa yang harus disalahkan dari semua ini.........? Orangkah, merekakah, atau diri sendiri ini yang tak bisa berbuat apa2 dengan semua godaaan ini...? Seharusnya aku membatin, menerima diri sendiri dan menerima perbedaan yang ada ini.

Membara dan menderu untuk berbuat sperti yang orang lain inginkan, membuat lelah dan gunda yang berkepanjangan dalam penantian tak menentu.


Kalah oleh diri sendiri adalah kalah yang hakiki dan sukar untuk musnah dalam jiwa yang lemah oleh perasaan kalah sebelum berperang. Hidup diri sendiri, hidup semua jati diri dan bangunlah semua potensi.............

jalan terus sampai slesaiiiiiiiiiiiiiii

:) :) :)

No comments: