My Official Site

Tuesday, March 13, 2007

Duniaku dalam bahaya

Berkeliling dengan semua mimpi dan hayalan ini membuat aku tak berdaya. hampir beberapa hari dan tepatnya berberapa minggu ini aku semakin lupa siapa aku sebenarnya. Apa yang bisa aku perbuat. Aku sring bermimpi tentang masa depan, aku bermimpi tentang indahnya masa depan, aku berhayal tentang indahnya rumah tanggaku yang akan kubina nantinya. Aku berhayal tentang Power Super yang datang begitu saja kepadaku, sehingga keberhasilanku dimasa depan semakin mudah kugapai dengan sedikit usaha.

Indah memang, dunia hayalanku setelah tidur, terasa nikmat seperti nyata. Aku bahkan tak sadar dengan posisiku seperti ini. Mereka tak mengerti, siapa aku ini yang sebenarnya. Aku adalah seorang yang penuh dengan mimpi-mimpi keindahan. Imajinasi-imajinasi yang melambung tinggi. Tapi anehnya semua mimpi-mimpi itu hadir setelah terbangun dari tidurku (jam 09.00 pagi hari).

Bias-bias kemalasanku telah berubah, menjadi khayalan-khayalan dan imajinasi semu (untuk saat ini), entah kapan aku belum tau pasti. Kerinduan akan kenyataan, kerinduan akan perhatian, kerinduan dengan pelukan, membuatku lemah dan tanpa sadar aku mulai masuk dalam kehidupan yang sepantasnya belum dapat kuraih saat ini.

Aku tertergun, dan terbangun namun tiba-tiba tertidur kembali. Lemah.....terkulai....dan akhirnya.."aku tak bisa memabayangkan" apakah semua ini akan memuat diri ini menjadi penghayal.....? aku sering membatin. Sedikit tahu tentang diri ini membuat ku bergetar, akan masa depan yang akan kuhadapi.

lemah dan tiada berdaya.

No comments: